Monday, August 3, 2015

Evonext GT New Armada

Evonext GT produksi New Armada

                Perang antar perusahaan karoseri Bus tidak bisa dihindari. Meramaikan ragam Bus kelas excecutive ke atas, perusahaan karoseri New Armada yang berada di Magelang Jawa Tengah tidak mau kalah bersaing dengan rival-rivalnya. Menyaingi Jetbus Adiputro serta beberapa tipe karoseri sekelas, New Armada resmi merilis produk terbaru mereka sebagai versi lanjutan dari tipe sebelumnya yaitu Evonext GT sejak Maret 2013 dalam ajang IIBT.

                Mengikuti laju perkembangan kebutuhan akan transportasi masal di Indonesia yang semakin menuntut penigkatan kualitas dari kecanggihan teknologi, kenyamanan, serta nilai estetika yang mau tidak mau merupakan salah satu pilihan utama bagi calon penumpang. Evonext GT yang didesain dengan tema Ultra Premium Coach masuk dalam daftar Premium Tourist Coach Luxury Bus. (Baca: Bus Pariwisata Body JETBUS)
Sewa Bus Pandawa Pasuruan

                Pengembangan desain eksterior  nampak sekali perubahan daripada produk-produk New Armada sebelumnya. Tampilan depan dengan lampu tipe HID tidak kalah garang dengan tampilan rivalnya yaitu Jetbus dan Legacy. Penggunaan bahan chrome pada beberapa bagian menambah kesan modern. Tuntutan akan kebutuhan ruang bagasi yang luas juga tidak ketinggalan karena Evonext GT sudah mengadopsi tipe High Deck yang menyisakan banyak ruang dibawah deck penumpang.
               
Interior Bus Pariwisata Surabaya
               Semakin melengkapi kesan modern dari tipe ini, pengunaan sistem pnumatic di setiap pintu, spion model Elektronic-Evo membuat semua bisa dikontrol langsung oleh pengemudi secara otomatis. Interior tipe Bus ini sangat berkelas dan sangat memenuhi nilai estetika menyesuaikan selera pasar. Bentuk dashboard elegan dengan model Duo Tone tampak cantik dan sangat memperhatikan kemudahan pengemudi dalam soal kontrol panel-panel utama Bus.
Tempat duduk bus pariwisata
Sebuah inovasi tersendiri New Armada dalam hal desain tempat duduk penumpang menggunakan Evo-Seat yang memiliki ukuran jok lebih besar, nyaman, dan desain ergonomis yang lebih sesuai kontur tubuh sehingga lebih nyaman bagi penumpang.
Bus Pariwisata keren untuk study tour
Hal paling mencolok saat melihat interior Bus Pariwisata tipe Evonext GT terletak pada gangway dengan posisi lebih rendah dari lantai tempat duduk dan dipercantik dengan sentuhan lampu LED berwarna biru sepanjang lorong koridor Bus.

Bus Pariwisata nyaman
               Tidak ketinggalan penempatan partisi penumpang bagian depan, nampak tidak sama antara kanan dan kiri. Bagian partisi sebelah kiri yang juga difungsikan sebagai fuse box serta dilengkapi cup holder merupakan model baru dari Bus Evonext GT. Sedang bagian kanan partisi nampak masih mengadopsi model partisi tipe Bus Evonext sebelumnya.

Baca Juga:
Bus Mercedes Benz OH1526
Bus Pariwisata Hino

Layaknya bus-bus di Eropa jaman sekarang, view bagi penumpang di sepanjang perjalanan cukup dimanjakan dengan desain kaca samping yang lebih besar dan lega. Demikian sedikit review mengenai salah satu produk andalan New Armada, Semoga Bermanfaat..

Sumber:
newarmada.co.id serta berbagai sumber lainnya.

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment